SAKO SIAP NASIONAL

Sako siap Nasional di adakan di politeknik Banjarnegara pada Tanggal 11-13 November 2022, yang di ikuti oleh seluruh pramuka Indonesia, dalam kegiatan sako siap banyak kegiatan Seperti pentas seni, PBB, jelajah, dll.

Satuan komunitas pramuka yang di singkat SAKOadalah satuan organisasi penyelengara Pendidikan kepramukaan ,yang berbasis antar lain profersi, aspreasi dan agama.

Gugus depan  yang mempunyai kesamaan profesi adalah gugusdepan yang di bentuk oleh kelompok yang berlatar belakang profesi tertentu. gugusdepan yang mempunyai kesamaan  aspreasi adalah gugus depan yang di bentuk oleh kelompok yang punyai aspirasi tertentu;dan gugusdepan yang memounyai kesamaan agama adalah gugus depan yang di bentuk oleh kelompok yang mempunyai agama tertentu.

SAKO SIAP juga menjadi salah satu kegiatan Ekstrakulikuler aktif di SMK. Kegiatan ke pramukaan SMK cwnd di lakukan pada hari jumat atau hari sabtu sore. Biasanya pada hari sabtu di lakukan kemah persami yang bertujuan agar melatih para anggota menjadi lebih mandiri seperti bisa memasak, dan memecahkan masalah lainnya dengan sendiri.

Leave a Comment

Кракен Сайт Площадка

ยิงปลา